Wednesday, February 11, 2009

Drama Brown-Rihanna




JAKARTA: Chris Brown adalah penyanyi bernama asli Christopher Maurice Brown. Dilahirkan 5 Mei 1989, Brown memulai debut albumnya berjudul Chris Brown pada usianya yang masih 16 tahun.

Penyanyi genre R&B, pop, dan dance ini sudah sejak setahun belakangan dikabarkan jadi pasangan diva R&B Rihanna. Mereka resmi berpacaran sejak Maret 2008.

Meski sempat dikabarkan sudah melamar sang Diva, hubungan keduanya sempat memanas. Sampai pada akhirnya Brown dikabarkan terlibat cek-cok dengan seorang perempuan yang diduga kuat itu adalah Rihanna sendiri sehingga mereka membatalkan penampilan pada ajang Grammy Awards 2009.

Kabar yang menyebutkan jika perempuan yang terluka akibat pemukulan Brown adalah Rihanna, makin santer berembus. Bahkan situs Miss Xpose, mengutip seorang sumber, memastikan jika malam itu perempuan yang tampak lemas terkulai dengan menggunakan tandu ke mobil ambulans adalah Rihanna.

"Saya kenal orang itu karena sangat terkenal dan dia dibawa pihak keamanan dan staf medis. Saya baru sadar jika perempuan itu adalah Rihanna," ujar sumber yang menyaksikan kejadian malam itu seperti ditulis media online hiburan itu.

Selain staf medis, seorang detektif juga tampak dalam kerumunan orang yang merupakan para bodyguard.

Malam itu terdengar pula suara teriakan dari bibir seorang perempuan yang diduga salah satu staf Rihanna. Dipastikan Rihanna mengalami kejadian buruk malam itu meski manajemennya tidak menjelaskan lebih terperinci bagaimana keadaannya sekarang.

Meski begitu, kepolisian LAPD memastikan jika kejadian malam itu tidak melibatkan adanya senjata berbahaya.

Dalam laporan itu, hanya membenarkan jika kejadian itu melibatkan pasangan Rihanna dan Brown yang mengendarai Lamborghini warna perak yang disewa Brown seharga US$2000 semalam.

From: www.bisnisindonesia.com

No comments: