Sunday, February 1, 2009

Brad Pitt Terobsesi Kematian!


BEIJING - Aktor kondang Brad Pitt tak bisa berhenti memikirkan kematian sejak pengambilan gambar The Curious Case of Benjamin Button. Seperti diberitakan Xinhua, di film itu ia memerankan seorang pria yang dilahirkan tua dan usianya berjalan mundur, Brad telah terobsesi dengan kematian.

Brad (45) berkata, "Saya berjalan dan menyadari bahwa waktu itu singkat."

"Saya tidak tahu apakah saya memiliki waktu satu hari atau 10 hari atau 40 tahun. Apakah saya sudah separuh jalan atau apakah saya sudah dekat dengan ajal? Saya tidak tahu, jadi saya harus memastikan saya tak menyia-nyiakan waktu itu untuk perbuatan sepele atau kesedihan atau bermalas-malasan, dan saya dikelilingi orang yang paling penting buat saya."

Brad, yang merawat enam anak bersama pasangannya Angelina Jolie, juga mengakui bahwa film yang mendapat dua nominasi Oscar itu telah mengajari dia untuk menghargai setiap hari. Di ajang Academy Awards 2009 mendatang, film The Curious Case of Benjamin Button, yang juga dibintang Cate Blanchett dan Tilda Swinton berhasil meraih 13 nominasi.

Ia menambahkan kepada harian Inggris, Daily Telegraph, "Angelina dan saya hidup bersama karena kami dapat saling mendukung. Saya tak ingin menyia-nyiakan waktu karena saya ditemani orang yang amat, sangat saya cintai."

From: www.kompas.com

No comments: